Minggu, 04 Maret 2018

Analisis Studi Kasus 4 Photographer Muda

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini saya mendapat tugas untuk memotret gambar miniatur berisikan sebuah cerita / qoutes, dan disini saya telah melakukan pemotretan pada tanggal 3/3/2018, dan berikut adalah foto atau gambarnya :



Qoutes tersebut memiliki arti : "Kebaikan itu sama seperti salju, itu akan mempercantik apapun yang di tutupinya"

Keterangan gambar :

ISO : 1600
Diafragma : 20
Shutter Speed : 1/13

Pemotretan gambar saya lakukan di dalam kamar saya (indoor), pencahayaan menggunakan lampu belajar, dan tanpa alat bantu tripod, miniatur yang saya gunakan itu adalah salah satu cartoon yang ada di Cartoon Peanuts yaitu ada Snoopy dan Charlie Brown, dll. Dan dari Cartoon Smurf, background menggunakan kertas HVS, kain putih. dan mungkin sekian dari saya dan terima kasih.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar