Minggu, 04 Maret 2018

Analisis Studi Kasus 3 Photographer Muda (Depth Of Field)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini saya mendapat tugas untuk mengambil gambar menggunakan DOF (Depth Of Field) yang berbeda-beda tapi menggunakan exposure yang sama, berikut adalah gambar hasil pemotretan saya yang dilakukan pada tanggal 2/3/2018 :



Keterangan Gambar :

ISO : 1600
Diafragma : 3.5
Shutter Speed : 1/60



Keterangan Gambar :

ISO : 1600
Diafragma : 10
Shutter Speed : 1/8



Keterangan Gambar :

ISO : 1600
Diafragma : 22
Shutter Speed : 0"6

Itulah hasil pemotretan saya yang dilakukan di dalam kamar saya (indoor), pada malam hari, pencahayaan menggunakan lampu belajar dan dilakukan tanpa alat penunjang tripod, sekian dari saya dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar