Minggu, 04 Maret 2018

Analisis Studi Kasus 3 Photographer Muda (Exposure)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Di kesempatan kali ini saya mendapatkan tugas untuk mengambil gambar dengan mensetting exposurenya untuk mendapatkan tingkatan Under Exposure, Normal, dan Over Exposure. dan inilah foto yang saya kemarin kerjakan pada tanggal 2/3/2018 :

Under Exposure


Keterangan Gambar :
ISO : 1600
Diafragma :5.6
Shutter Speed : 1/15


Normal


Keterangan Gambar :
ISO : 1600
Diafragma :5.6
Shutter Speed : 1/6


Over Exposure


Keterangan Gambar :
ISO : 1600
Diafragma :5.6
Shutter Speed : 0"3


Jadi itulah gambar hasil pemotretan saya, saya melakukan pemotretan ini pada malam hari, pencahayaan dengan lampu belajar, dan tidak menggunakan tripod. Sekian dari saya dan terima kasih.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar